Home / Berita Bola / Diminati Madrid, Falcao: Aku Tidak Tahu Kabar Itu

Diminati Madrid, Falcao: Aku Tidak Tahu Kabar Itu

SoccerGo! – Striker Monaco Radamel Falcao menegaskan ia tidak merasakan feeling apapun mengenai kemungkinan transfer dirinya ke Real Madrid, meskipun laporan yang beredar menyatakan sebaliknya.

Pemain 28 tahun itu melakoni comeback dari cedera lutut parah di Piala Emirates akhir pekan lalu. Dalam laga yang berkesudahan 2-2 melawan Valencia, Falcao masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Meskipun harus absen di paruh kedua musim 2013-14 dan Piala Dunia di Brasil, spekulasi yang beredar mengatakan El Real konon tertarik memboyong striker asal Kolombia itu ke Santiago Bernabeu.

Rekan senegaranya James Rodriguez sudah terlebih dahulu hijrah ke klub raksasa Spanyol itu, namun mantan pemain River Plate, Porto dan Atletico Madrid tersebut mengatakan ia tidak mendengar kabar apapun tentang potensi kepindahannya ke Spanyol.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa.” Kata Falcao.

“Saya pikir Monaco memiliki proyek dengan Falcao. Saya masih menyelesaikan pemulihan saya agar sepenuhnya fit.

“Sekarang, aku tidak berpikir apapun tentang tim lain. Saya fokus 100 persen pada Monaco. Satu-satunya hal yang mengganggu tidur saya adalah untuk mengetahui kapan saya akan kembali di lapangan dan hari ini saya sangat senang bisa kembali.”

Pelatih Monaco Jardim menggarisbawahi tekad klub Ligue 1 itu untuk tetap pemain bintangnya itu dengan mengatakan: “Pada titik ini Falcao adalah pemain kami dan dia bersama kami 100 persen dan kami tidak ingin membiarkan dia pergi.”