Home / Liga Italia / Pepe Reina Kiper Bergaji 6 Miliar Per Bulan Akan Dilego Liverpool
Pepe Reina Kiper Bergaji 6 Miliar Per Bulan Akan Dilego Liverpool

Pepe Reina Kiper Bergaji 6 Miliar Per Bulan Akan Dilego Liverpool

Soccergo.net – Pepe Reina Kiper Liverpool, pada bursa tranasfer saat ini tengah dirumorkan negosiasi serius dengan AC Milan.

Pada musim lalu, Reina merumput di Napoli selama satu tahun dengan status pinjaman dari Liverpool. Nampaknya kontrak sementara dengan Napoli pun terpaksa harus kandas karena masalah uang, gaji sang kipper yang luar biasa mahal di masa paceklik ini sepertinya menjadi beban yang luar biasa berat dan memaksa Napoli menghentikan kontrak pinjam pakai nya.

Menurut laporan dari harian Daily Mail, kiper Liverpool berkepala plontos tersebut dibandrol dengan harga kurang lebih 4 juta pounds. Sementara dari pengakuan Reina sendiri hanya mau bertolak ke San Siro jika mendapat gaji sekitar 100 ribu poundsterling per pekan.

Kondisi keuangan Milan yang sedang tidak sehat sepertinya sangat tidak memungkinkan untuk meloloskan 100 ribu poundsterling ke dalam daftar gaji tambahan. Permintaan gaji kipper berkepala plontos tersebut hampir pasti luar biasa mahal bagi Milan yang kabarnya kini sedang berhemat besar besaran.

Liverpool juga sepertinya mulai kedodoran urusan finansial, berembus kabar di managemen nya bahwa Pepe Reina yang dikembalikan oleh Napoli akan dipersiapkan untuk dilego ke klub lain yang lebih mampu secara finansial.