Home / Liga Italia / AS Roma bersama De Sanctis Bermimpi Gaet Scudetto
morgan de sanctis as roma bermimpi raih scudetto

AS Roma bersama De Sanctis Bermimpi Gaet Scudetto

Soccergo,net – Pada musim 2013-2014 lalu AS Roma bersaing ketat dengan Bianconeri di ajang Serie A, sayangnya Juventus memungkasi dengan keluar sebagai juara dengan selisih 17 poin membuat AS Roma terpuruk di posisi kedua.

Kali ini menyongsong musim baru, Morgan De Sanctis bertindak sebagai kipper bermimpi untuk menggaet Scudetto. Seperti yang disampaikan kepada Roma Channel “Kami harus banyak memperbaiki diri untuk meraih lebih dari 85 poin seperti yang diraih musim lalu. Tentu saja Scudetto adalah target utama”.

Bahkan lebih jauh lagi De Sanctis juga berangan angan menjuarai Liga Champions dan Coppa Italia di musim yang akan dating. Untuk mewujudkan mimpi De Sanctis meraih Scudetto, banyak tugas dan latihan berat akan menjadi pekerjaan rumah Giallorossi.

Backup persiapan amunisi berupa enam pemain baru yaitu Seydou Keita, Ashley Cole, Urby Emanuelson, Salih Ucan, Juan Iturbe, dan Davide Astori untuk memperkuat lini serta menambal kelemahan skuad AS Roma.

“Giallorossi adalah sebuah skuad bagus dengan struktur solid hasil kombinasi antara pemain muda dan berpengalaman. Ini nyata di setiap area tim, dari gawang sampai ke lini serang,” kata kiper De Sanctis sebagaimana oleh dikutip Football Italia.

Walaupun posisi kedua musim lalu sempat membuat AS Roma melambung diliputi optimism yang luar biasa, De Sanctis tetap selalu ingat untuk selalu berlatih keras dan tidak tinggi hati. Kami sama sekali tidak boleh berpikir sebagai yang terkuat dan memandang rendah lawan, demikian kipper yang berumur 37 tahun itu menutup sesinya dengan Roma Channel