Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers : Mario Balotelli Tidak akan ke Liverpool

Brendan Rodgers : Mario Balotelli Tidak akan ke Liverpool

SoccerGo! – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan dia tidak akan mendatangkan Mario Balotelli musim panas ini.

Rodgers sebelumnya memberikan pujian pada Mario Balotelli awal pekan ini, hal itu yang menyebabkan spekulasi dia akan mendatangkan mantan striker Manchester City tersebut.

Brendan Rodgers telah menandatangani striker Lille Divock Origi dan pemian Southampton Rickie Lambert untuk membantu menutup lubang yang ditinggalkan oleh kepergian Luis Suarez, tapi dia bersikeras Balotelli tidak berpindah ke Merseyside.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa Mario Balotelli tidak akan ke Liverpool,” kata Rodgers menjelang pertandingan Liverpool melawan Manchester United di Miami.

“Dalam konferensi pers terakhir saya, saya diminta pertanyaan tentang Mario Balotelli dan saya berbicara tentang betapa berbakat nya dia dan pemain yang sangat bagus dan hari berikutnya ditulis seolah-olah kita akan mendatangkan dia.

“Saya hanya memberikan persepsi saya tentang dia sebagai pemain. Seharusnya tidak di sebutkan kami  akan mendatangkan sang pemain.”

Dengan datangnya Origi dan Lambert, Rodgers telah menambahkan Emre Can, Adam Lallana, Dejan Lovren dan Lazar Markovic sejauh musim panas ini dan ia mengakui bahwa ia akan terus melanjutkan membangun timnya. Pemain Sevilla Alberto Moreno dan bek Atletico Madrid Javier Manquillo telah dikaitkan.