Home / Liga Inggris / Alexis Sanchez: Saya Belum Sepenuhnya Fit

Alexis Sanchez: Saya Belum Sepenuhnya Fit

SoccerGo! – Setelah perpindahan dari Barcelona ke Arsenal dengan nilai transfer yang besar, Alexis Sanchez bermain selama 74 menit, dan tim asuhan Arsene Wenger kalah 1-0 Monaco di Piala Emirates.

Striker baru Arsenal Alexis Sanchez telah menetapkan segera mencapai kebugaran penuh setelah membuat penampilan pertamanya sebagai starter untuk klub.

Sanchez bermain 74 menit, dan Arsenal kalah 1-0 Monaco di Piala Emirates pada hari Minggu, setelah sebelumnya bermain dari bangku cadangan ketika mengalahkan Benfica 5-1 sehari sebelumnya.

Alexis, yang bergabung dengan klub London utara dari Barcelona pada bulan Juli ini, sangat ingin mencapai kebugarannya secepat mungkin dan percaya bahwa waktu permainan selama akhir pekan akan terbukti sangat bermanfaat.

Alexis Sanchez  : “Aku harus pergi langkah demi langkah, saya hanya berlatih dua kali dengan tim,”

“Hari ini saya bermain 70 menit – saya percaya saya membutuhkannya – dan saya hanya harus terus bekerja keras dan berlatih.

“Saya suka gaya sepakbola ini. Yang penting bagi saya sekarang adalah mencoba untuk bermain, untuk mencetak gol sebanyak mungkin dan untuk memenangkan gelar.

“Yang penting sekarang adalah untuk bermain dan kembali sepenuhnya fit. Aku perlu untuk mendapatkan 100 persen.”

Pemian berusia 25 tahun ini juga berterima kasih kepada fans Arsenal karena menerimanya dengan hangat.

“Tentu saja aku menyukainya, saya sangat berterima kasih kepada mereka semua,” tambah Alexis. “Saya sangat senang dan saya harap saya bisa membuat mereka sangat senang juga.”