Home / Liga Inggris / Wenger Pertanyakan Transfer Lampard ke Manchester City

Wenger Pertanyakan Transfer Lampard ke Manchester City

SoccerGo! – Arsene Wenger mempertanyakan apakah langkah Manchester City untuk menandatangani Frank Lampard dengan status pinjaman dipengaruhi oleh masalah Financial Fair Play.

Sejauh ini, City hanya mampu menyetorkan 21 nama pemainnya untuk berlaga di Liga Champions. Selain itu, juara Premier League musim lalu itu juga didenda dan dibatasi dalam belanja transfer mereka karena dianggap telah melanggar aturan FFP awal tahun ini.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan pada hari Sabtu bahwa mantan gelandang Chelsea Frank Lampard akan bergabung dengan The Citizens dengan status pinjaman hingga Januari dari New York City.

Menanggapi hal itu, Wenger menyuarakan rasa keprihatinannya setelah mempelajari transfer Lampard ke Inggris.

Ketika ditanya tentang kepindahan sementara Lampard ke City, bos Arsenal itu mengatakan: “Ini adalah kejutan.

“Setelah mendengar laporan, itu adalah kejutan tapi tampaknya semua klub-klub ‘City’ ini (New York City, Melbourne City, cs) akan memberi makan klub utama Man. ​​City. Aku mendengar mereka ingin membeli lima klub di seluruh dunia.

“Saya tidak begitu tahu aturannya tapi mereka membawa waralaba 100 juta dolar AS (£ 59.4 juta) untuk bermain di Amerika musim depan.

“Saat ini para pemain yang mereka rekrut tidak bisa bermain sampai tahun depan sehingga mereka akan mendaftarkan pemain mereka di klub-klub yang mereka tempatkan dan pemain mereka bisa keluar dengan status pinjaman.

“Apakah cara ini adil? Saya tidak tahu. Kami senang mendedikasikan uang hanya untuk menjalankan klub kami. Tidak ada uang lebih untuk menjalankan klub lain.”