Home / Liga Jerman / Lewandowski Berharap Mampu Meningkatkan Level Permainannya di Bayern

Lewandowski Berharap Mampu Meningkatkan Level Permainannya di Bayern

SoccerGo! – Robert Lewandowski berharap kepindahannya ke jawara Bundesliga musim lalu Bayern Munich dapat meningkatkan level permainannya menuju jenjang yang lebih tinggi.

Lewandowski secara resmi dikukuhkan sebagai pemain Bayern pada bulan Juli lalu setelah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan The Bavarians pada bulan Januari.

Langkah ini mengakhiri kebersamaan striker internasional Polandia itu dengan Borussia Dortmund selama empat tahun.

Selama berada di Signal Iduna Park, pemain 25 tahun itu mengoleksi 103 gol. Kini, di bawah asuhan Pep Guardiola, ia siap menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi.

“Aku tahu aku bisa lebih baik. Tidak peduli di mana Anda telah bermain dan apa yang telah Anda menangkan, Anda selalu harus memberikan semua yang Anda punya,” kata Lewandowski.

“(Saya) belum ada di ambang batas (kemampuan). Saya berharap saya bisa mendapatkan lebih baik setiap hari.”

Disinggung tentang laga Supercup yang akan diadakan di Signal Iduna Park, Lewandowski mengatakan bahwa ia berharap bisa menikmati kesempatan itu dan menjadikannya sebuah tantangan baru.

“Ini jelas akan menjadi istimewa bagi saya,” tambahnya. “Aku punya empat tahun yang fantastis di sana (Dortmund), tapi itu akan terasa sangat berbeda sebagai pemain tim tandang.

“(Ini akan menjadi) malam yang sulit, karena kita hanya akan melatih bersama-sama selama seminggu. Tapi kami tim yang bagus dan kami jelas akan bermain untuk menang.”