Home / Berita Bola / Liverpool “Hancurkan” AC Milan 2-0

Liverpool “Hancurkan” AC Milan 2-0

SoccerGo! – Liverpool melanjutkan trend positif pra-musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Milan di Champions Cup Internasional, Sabtu di depan sekitar 70.000 penonton di Charlotte.

Permainan awal nya berjalan lambat namun Liverpool tetap mendominasi, dan terjadilah kejutan ketika Joe Allen membuka skor dimenit 17.

Meskipun kebobolan, Milan tidak bertahan dan Liverpool punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka 10 menit kemudian ketika Raheem Sterling dijatuhkan Adil Rami. Yang menyebabkan penalty untuk Liverpool, dan penalti diambil Rickie Lambert, namun berhasil diselamatkan oleh Christian Abbiati.

Kedua tim sempat terganggu oleh pergantian pemain secara massal di babak kedua dan Milan menciptakan peluang terbaik mereka di menit ke-78 oleh M’Baye Niang yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan Simon Mignolet tapi kiper Liverpool itu bisa dengan baik menghalaunya. Beberapa saat kemudian tembakan Sulley Muntari dibelokkan.

Dan akhirnya Suso lah yang memastikan kemenangan akhir untuk Liverpool. Philippe Coutinho meletakkan bola ke Suso, yang menendang bola rendah dan ke sudut. Mignolesendiri membuat penampilan mengesankan di detik-detik akhir .

Setelah ini Brendan Rodgers akan menghadapi saingan lama Manchester United di final turnamen di Miami pada Senin malam dan mereka juga harus mempersiapkan diri untuk Premier League melawan Southampton pada 17 Agustus.