Home / Liga Inggris / Van Persie Absen di Laga Pembuka Premier League

Van Persie Absen di Laga Pembuka Premier League

SoccerGo! – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan Robin van Persie akan absen di laga pembuka Premier League melawan Swansea City.

Van Persie melakoni musim yang padat setelah menjadi bagian dari skuad United di musim 2013-14 dan membantu Belanda mencapai babak semi-final di Piala Dunia.

Striker Belanda itu untuk sementara akan diistirahatkan oleh Van Gaal dan akan absen di laga pembukaan Liga Inggris melawan Swansea City pada tanggal 16 Agustus mendatang.

“Robin ingin bermain setiap pertandingan, saya tahu itu, tapi begitu juga 30 pemain lain dalam skuad. Tapi para pemain harus berlatih dan Robin butuh meningkatkan kebugarannya sebelum ia bisa bermain lagi,” kata Van Gaal, dalam konferesi pers pasca kemenangan United 3-1 atas Real Madrid di Michigan.

“Robin akan memulai pelatihan pada hari Senin, tapi ia tidak akan bermain di pertandingan persahabatan melawan Valencia pada tanggal 12 Agustus, pasti tidak. Dan saya kira dia tidak akan bermain di Liga Premier di awal musim.

“Orang bisa mengkritik saya karena keputusan itu tapi aku tahu apa yang harus saya lakukan dengan pemain yang telah memiliki tiga minggu liburan. Semoga, Robin akan mendapatkan kebugarannya kembali dengan cepat. Tapi pada saat ini, dia tidak akan bermain.”

United akan menghadapi Liverpool di final International Champions Cup pada hari Senin.

“Tiga ratus ribu penggemar telah menyaksikan kami dan sekarang kami berada di final, itu (keseluruhan) akan lebih dari itu,” kata pelatih asal Belanda itu.

“TV di seluruh dunia harus menayangkan gol pertama (oleh Young) – itu adalah gol fantastis Manchester United.

“Saya pikir semua tim menyentuh bola. Saya kira orang bisa datang ke stadion hanya untuk tujuan itu.”

Ohya, untuk printer laser monochrome terbaik di bawah 1 juta, selalu andalkan printer Brother HL-1110.