Home / Pilihan Editor / Lampard Resmi Berkostum Manchester City

Lampard Resmi Berkostum Manchester City

SoccerGo! – Mantan pemain Chelsea Frank Lampard kembali ke Liga Premier. Ia telah menandatangi kontrak jangka pendek untuk Manchester City.

Gelandang 36 tahun itu memutuskan meninggalkan Stamford Bridge setelah selama 13 tahun meraih berbagai trofi bersama Chelsea. Ia akhirnya harus angkat kaki dari klub London itu ketika kontraknya habis pada akhir musim lalu dan pindah ke salah satu klub MLS New York City.

Namun, kompetisi di MLS baru akan dimulai Maret tahun depan. Itu artinya Lampard harus menunggu setidaknya tujuh bulan tanpa berlaga secara kompetitif.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lampard kemungkinan akan menyusul David Villa untuk bergabung dengan Melbourne City, sampai awal 2015.

Tapi Lampard justru memilih untuk kembali ke Inggris, sepakat untuk bermain di Manchester sampai Januari.

“Dari Rabu depan dia akan mulai berlatih dengan tim kami dan akan bermain untuk kami sampai Januari, kita akan melihat setelah itu,” kata Manajer City Manuel Pellegrini pada hari Sabtu.

“Saat ini dia akan berlatih dengan skuad dan menjadi anggota skuad. Ia akan berjuang untuk posisi utama.

“Dia tahu kami memiliki tim yang sangat baik, kami memiliki banyak pemain di posisinya. Dia adalah salah satu pemain yang hebat. Kami memiliki banyak pertandingan terutama di Liga Champions, jadi dia sangat penting bagi tim kami.”

Masih belum jelas apakah Lampard akan menghadapi mantan klubnya Chelsea ketika kedua klub  bertemu di liga pada 21 September mendatang.