Home / Liga Jerman / Pep Puas dengan Performa Bayern Melawan Guadalajara

Pep Puas dengan Performa Bayern Melawan Guadalajara

SoccerGo! – Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengungkapkan kinerja para pemainnya melebihi harapan. Dalam sebuah laga melawan Guadalajara, The Bavarians menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Bayern Munich dicetak oleh Claudio Pizarro di menit-menit awal dalam laga yang digelar di Red Bull Arena, New Jersey.

Pelatih Bayern Guardiola telah mengantisipasi tantangan hebat Guadalajara dan memuji upaya timnya.

“Pertama-tama, saya ingin mengatakan, aku sangat, sangat senang,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Ini tidak mudah untuk datang ke sini setelah delapan jam perjalanan, dengan jet lag besar dan bermain melawan tim seperti Chivas (Guadalajara), tim saya bermain dengan sangat baik.

“Saya telah memainkan dua atau tiga laga dalam periode baru bersama mereka.

“Mereka sudah bermain dua atau tiga pertandingan di liga mereka. Mereka selalu bermain dengan baik dengan bola. Mereka begitu agresif, begitu dinamis dan membuat banyak gerakan di sepertiga akhir lapangan, sehingga saya sangat senang dengan kinerja kami karena kami memiliki masalah besar dengan skuad.

“Kami memiliki banyak pemain muda, tapi kami bersaing dengan sangat baik. Itulah mengapa saya sangat bangga, karena saya tidak berharap untuk memenangkan turnamen terakhir kami melawan Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg.

“Tim bermain dengan sikap yang baik dan hari ini adalah sama. Aku sangat senang.”

Sebelum berlaga di DFL-Supercup melawan Borussia Dortmund pada tanggal 13 Agustus, Bayern akan melakoni pertandingan terakhir mereka melawan MLS All-Stars di Portland.

“Kami akan memulihkan pemain yang bermain 90 menit (atau) 80 menit,” tambah Guardiola.

“Kita bisa berlatih untuk satu atau dua atau tiga sesi latihan dengan baik, karena kita perlu untuk berlatih dalam periode ini, dan setelah itu kami mempersiapkan pertandingan terakhir melawan MLS All-Stars.

“Saya cukup yakin kita akan melihat permainan yang sangat baik di Portland,” tutupnya.