Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Tampil Melawan Manchester United

Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Tampil Melawan Manchester United

SoccerGo! – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sepertinya tidak akan tampil melawan eks klubnya Manchester United. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, playmaker Portugal itu dianggap sudah siap dan fit untuk berlaga di pertandingan Champions Cup Internasional pada hari Sabtu. Namun Ancelotti tampaknya enggan meminta sang pemain untuk segera latihan bersama dengan tim.

Setelah menjalani turnamen Piala Dunia, Ronaldo memang diberi waktu liburan sekitar satu bulan. Ia baru bisa melakukan latihan dalam beberapa hari terakhir. Itu pun masih berupa latihan sendiri guna memulihkan kebugaran fisiknya.

Tiket untuk laga antara Real Madrid versus Manchester United telah terjual habis dari beberapa hari yang lalu dan para penonton sepertinya akan kecewa mengingat Ronaldo tidak bisa dimainkan.

Terkait hal itu, Ancelotti mengatakan ia tidak ingin terburu-buru menurunkan superstarnya dan lebih memilih mengistirahatkannya untuk laga di Piala Super UEFA melawan Sevilla pada 12 Agustus.

“Ronaldo telah berlatih secara individual, terpisah dari tim,” kata Ancelotti.

“Jadi dia tidak akan bermain melawan United dan akan berlatih bersama ketika kita kembali ke Madrid karena kita akan memainkannya di Piala Super.

“Rencana untuk Cristiano sudah tepat. Kami memberinya satu bulan istirahat dan ia mulai kembali pada tanggal 26 Juli.

“Tapi dia harus fit sepenuhnya dan, untuk alasan ini, kami tidak ingin mengambil risiko besok.”