Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers: Pemain muda bisa bangkit kembali

Brendan Rodgers: Pemain muda bisa bangkit kembali

SoccerGo! – Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin bahwa pemain mudanya bisa bangkit kembali dari kekecewaan mereka akhir musim lalu untuk memenangkan gelar Premier League.

Liverpool sudah hampir merebut mahkota pertama merek yang telah hilang selama 24 tahun, tapi kekalahan dari Chelsea dan imbang dengan Crystal Palace menghancurkan harapan mereka dan membiarkan Manchester City mengamankan gelar juara.

Namun, Rodgers bersikeras bahwa timnya bisa mendapatkan hasil lebih baik di musim depan bahkan tanpa Luis Suarez, yang bergabung dengan Barcelona bulan lalu.

Rodgers : “Kami telah memperkuat tim dan skuad dan kami akan pergi dengan lebih percaya diri dengan sekelompok pemain muda yang lapar ,”

Rodger : “Kami mendapat pemain yang memiliki kekecewaan dalam karir mereka dan membantu mereka semangat kembali. Aku begitu bangga bagaimana kita sebagai klub keseluruhan berkumpul musim lalu.

“Para pendukung berbicara tentang mimpi mereka dan tidak ada negatif di dalamnya untuk saya.  Premier liga akan menjadi kompetitif dari biasanya, tapi kami punya keyakinan di belakang kami dari tahap awal musim kita bisa menang. ”

Liverpool menghadapi Southampton di pertandingan pembuka Premier League pada 17 Agustus.