Home / Liga Inggris / Milner: Saya Hanya Akan Tinggal Di City Jika Mereka Memainkan Saya

Milner: Saya Hanya Akan Tinggal Di City Jika Mereka Memainkan Saya

SoccerGo! – James Milner sangat ingin tinggal di Manchester City – tetapi hanya jika ia diberikan cukup waktu bermain.

Gelandang Timnas Inggris ini telah memasuki musim terakhirnya bersam City dan mengatakan masa depannya tergantung pada seberapa banyak dia bermain tahun ini.

Milner tampil di 31 pertandingan liga musim lalu, tetapi hanya 12 kali sebagai starter,  sebagai manajer Manuel Pellegrini lebih suka David Silva, Samir Nasri dan Jesus Navas di sisi-sisi dan enggan untuk menggunakan dia di pusat lini tengah.

Manchester City enggan untuk menjual Milner, menurut rumor Arsenal tertarik padanya di musim panas ini, tapi akan beresiko kehilangan Milner dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika dia tidak setuju kontrak baru – dan dia belum siap untuk berkomitmen terhadap klub.

James Milner  : “Pada dasarnya, saya ingin berada di sini – selama saya bermain,”  “Saya senang di sini dan mudah-mudahan saya bisa berada di sini untuk waktu yang lama. Tapi itu ditentukan oleh berapa banyak waktu bermain yang saya dapatkan. Aku hanya ingin merasa berkontribusi.

“Saya bermain cukup banyak tahun lalu – mungkin tidak sebanyak yang aku harapkan- tapi aku merasa berkontribusi pada piala yang aku menangkan”.

Milner bergabung dengan City dengan nilai £ 26 Juta dari Aston Villa pada tahun 2010 dan telah memenangkan Liga Premier dua kali serta Piala FA dan Piala Capital One dengan mereka. Dia menambahkan: “Jika Anda memenangkan piala dan Anda tidak bermain sebanyak yang Anda inginkan, itu bisa membuat frustasi Tapi itu tidak terjadi tahun lalu”.

“Saya bermain di pertandingan penting di akhir musim lalu, itu menyenangkan untuk membantu mereka memenangkan piala. Dan semua adalah tentang itu, aku ingin banyak bermain sebanyak yang saya bisa. Kompetisi akan semakin sulit tetapi ketika Anda keluar sana, Anda harus pergi dan membantu tim.