Home / Liga Spanyol / Griezmann: Aku Tidak Berpikir Dua Kali untuk Menerima Tawaran Atletico

Griezmann: Aku Tidak Berpikir Dua Kali untuk Menerima Tawaran Atletico

SoccerGo! – Pemain internasional Perancis Antoine Griezmann mengatakan ia tidak perlu berpikir dua kali untuk bergabung Atletico Madrid.

Pemain berusia 23 tahun itu secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Atleti pada hari Kamis dengan biaya transfer €30 juta dari Real Sociedad.

Griezmann mengatakan ambisi Atletico mencerminkan tujuan pribadinya dan mengklaim bahwa suatu hal mudah bagi klub ibukota itu untuk meyakinkan dirinya agar mau hijrah ke Vicente Calderon.

“Atleti menunjukkan minat mereka pada saya sejak lama. Ini adalah klub besar dengan proyek besar,” kata gelandang serang itu.

“(UEFA) Champions League finalis dan juara liga – saya tidak berpikir dua kali tentang hal itu.”

Musim lalu, Atletico memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 18 tahun terakhir. Selain itu skuad asuhan Simeone juga menjejakkan kakinya di partai final Liga Champions. Pasukan Diego Simeone juga sukses meraih trofi Copa del Rey di musim 2012-13.

Griezmann mengatakan ia telah bergabung dengan sebuah tim yang bisa membantunya meraih berbagai gelar.

“Aku datang untuk belajar, aku membutuhkan lompatan dan ini adalah kesempatan besar,” katanya.

“Saya berharap bisa belajar banyak dari rekan tim saya dan manajer. Saya adalah pemain yang ambisius. Kami akan all out untuk memenangkan semua gelar.”

Meski telah dimaikan di semua pertandingan (lima laga) bersama timnas Perancis di Piala Dunia, Griezmann membantah bahwa posisinya untuk masuk ke starting XI Atleti akan terjamin.

“Saya harus berlatih keras dan menunjukkan bahwa saya pada level yang cukup baik untuk berada di tim,” katanya.

“Masih ada waktu untuk berlatih sebelum Supercup, di pertandingan besar Anda harus memberikan yang terbaik.”

Griezmann belum bergabung dengan skuad Simeone yang telah menghabiskan minggu terakhir di Amerika Serikat dan Meksiko untuk tur pra-musim.

Griezmann meninggalkan Sociedad setelah membukukan 201 penampilan dan mengoleksi 52 gol di semua kompetisi.