Home / Liga Inggris / Ezequiel Lavezzi Pengganti Luis Suarez?

Ezequiel Lavezzi Pengganti Luis Suarez?

SoccerGo! – Dengan uang hasil penjualan Luis Suarez, Brendan Rodgers belum menunjukkan tanda-tanda berhenti dalam mengejar anggota tim baru.

Perekrutan baru Liverpool akan dilanjutkan dengan kedatangan pemain dalam beberapa hari ke depan dua bintang Liga Spanyol.

Dengan kepergian Luis Suarez sekarang Brendan Rodgers sibuk untuk mencari penyerang dengan kualitas yang tinggi juga.

Sejumlah nama telah dikaitkan untuk Mengganti pemian Uruguay tersebut, Rumor  terbaru adalah sang penyerang PSG Ezequiel Lavezzi.

Kabar dari Italia melaporkan Liverpool serius menginginkan penyerang PSG tersebut, dan klub PSG juga di laporkan membutuhkan penjualan satu sampai dua pemain mereka setelah mereka sibuk belanja pemain.

Namun Liverpool tidak akan sendirian, karena pihak AC Milan dan Juventus juga sedang memantau pemain depan serbaguna ini.

Dan indikasi lebih lanjut memperlihatkan bila Ezequiel Lavezzi  lebih memilih pindah ke Turin meskipun tidak menutup kemungkinan Liverpool dengan pendanaan yang kuat hasil penjualn Suarez bisa mengalahkan Juventus.

Liverpool terus belanja musim panas mereka di Italia, kabar terbaru target berikutnya adalah gelandang Lazio Ogenyi Onazi, pemain Nigeria berusia 21 tahun akan menelan biaya sekitar £ 8 Juta.