Home / Liga Inggris / Liverpool Bersiap Mendatangkan Javi Manquillo dan Alberto Moreno

Liverpool Bersiap Mendatangkan Javi Manquillo dan Alberto Moreno

SoccerGo! – Liverpool akan melakukan kesepakatan ganda untuk Sevilla bek kiri Alberto Moreno dan Atletico Madrid bek kanan Javi Manquillo.

Chief executive Ian Ayre telah terbang ke Spanyol untuk mencoba menyelesaikan transfer, dan bila hal ini sukses akan menjadi genap £ 100 Juta belanja Liverpool di musim panas ini.

Kesepakatan untuk Manquillo dilaporkan merupakan pinjaman, kemungkinan selama dua musim, dengan klausul kesepakatan permanen di angka £ 6 Juta.

Manquillo yang juga telah dikaitkan dengan Arsenal musim panas ini, di perkirakan akan menelan biaya £ 20 Juta.

Manajer Brendan Rodgers telah mendatangkan enam pemain yang sudah selesai menandatanganai kontrak, dan menghabiskan biaya sekitar £ 90m; Rickie Lambert, Adam Lallana dan Dejan Lovren telah tiba dari Southampton bersama dengan striker Lille Divock Origi, gelandang Bayer Leverkusen Emre Can dan Benfica pemain sayap Lazar Markovic.

Rodgers mengisyaratkan setelah menang adu penalti atas Manchester City pada Kamis pagi menyatakan akan ada penandatangan pemain baru lagi.

“Kami masih memiliki beberapa bisnis yang harus dilakukan,” katanya.

“Kami memiliki beberapa posisi yang ingin kita isi sehingga pada akhir Agustus kami akan memiliki skuad yang kuat untuk maju.”