Home / Liga Spanyol / Atletico: Torres atau Chicharito? Tidak untuk Keduanya!

Atletico: Torres atau Chicharito? Tidak untuk Keduanya!

SoccerGo! – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan bahwa sang juara Liga Spanyol itu tidak akan menandatangani Fernando Torres ataupun Javier Hernandez.

Striker Chelsea Torres dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid, klub dimana ia meniti karirnya mulai dari skuad junior. Ia telah membuat 214 penampilan di La Liga sebelum pindah ke Liverpool pada tahun 2007.

Di sisi lain, pelatih Atletico Diego Simeone membuat pernyataan yang memicu spekulasi bahwa klub mencoba untuk menandatangani striker Manchester United Hernandez.

Sedangkan, duo Spanyol Santi Cazorla (Arsenal) dan Jose Callejon (Napoli) juga telah disebut-sebut akan pindah ke Vicente Calderon musim depan.

Namun, sang presiden Atletico sendiri membantah kabar itu dengan mengatakan bahwa klub tidak berencana mendatangkan pemain-pemain tersebut.

“Banyak nama telah disebutkan, namun tidak satupun dari para pemain, baik Cazorla, Callejon, Torres atau Chicharito (Hernandez) dalam agenda kami,” kata Cerezo kepada Radio Marca.

“Jika kami menandatangani pemain, bukan salah satu dari mereka.”

Atletico memulai kompetisi musim depan dengan berlaga di Supercopa de Espana melawan rival sekota dan juara Liga Champions Real Madrid pada 19 dan 22 Agustus mendatang.

Klub berbasis di Madrid itu kemudian membuka musim La Liga di kandang Rayo Vallecano pada 24 Agustus 2014.