Home / Transfer Pemain / Jenkinson Dipinjamkan Arsenal ke West Ham

Jenkinson Dipinjamkan Arsenal ke West Ham

SoccerGo! – West Ham United secara resmi telah mengumumkan penandatanganan full-back Arsenal Carl Jenkinson dengan status pinjaman jangka panjang.

Jenkinson berjuang untuk masuk ke skuad utama di Emirates Stadium sejak bergabung dari Charlton Athletic pada tahun 2011. Kini, ia berharap mampu tampil mengesankan dengan klub barunya itu.

Ia bersedia untuk hijrah ke West Ham karena dijanjikan kesempatan untuk bermain reguler. Total, Jenkinson menjadi pemain keenam yang didatangkan oleh Sam Allardyce.

“Aku jelas dilihat sebagai bagian besar dari klub ini dan mudah-mudahan saya bisa membuktikan kemampuan saya di sini karena sekarang merupakan tahun yang penting bagi saya,” kata pemain berusia 22 tahun itu di situs resmi klub.

“Saya merasa tersanjung memiliki banyak pilihan tapi, jauh di lubuk hati, jika aku jujur ​​dengan diriku sendiri West Ham selalu menjadi tempat yang aku inginkan.

“Itu salah satu tempat di mana saya ingin melakukan hal professional secara tepat dan mempertimbangkan semua pilihan, tetapi pikiran saya selalu tertuju pada West Ham dan saya senang itu semua tercapai.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk menjadi bagian dari klub ini.

“Ada sejumlah pemain muda Inggris di sini, dan para pemain yang hebat, sehingga ada alasan untuk bersikap optimis menghadapi musim ini.

“Itu adalah alasan besar saya datang ke sini.”

Jenkinson membuat 14 penampilan di Liga Premier musim lalu, menjadi pemain pelapis untuk Bacary Sagna, yang juga telah meninggalkan klub untuk Manchester City.

Daripada mempertimbangkan Jenkinson untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sagna, Arsene Wenger justru tertarik mendatangkan pemain baru yaitu Mathieu Debuchy dari Newcastle United dan Calum Chambers dari Southampton.