Home / Liga Inggris / MU Tawarkan 65 Juta Poundsterling Plus De Gea untuk Dapatkan Bale
MU Tawarkan 65 Juta Poundsterling Plus De Gea untuk Dapatkan Bale

MU Tawarkan 65 Juta Poundsterling Plus De Gea untuk Dapatkan Bale

Sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir pada Selasa depan, nampaknya Manchester United akan melakukan usahanya yang terakhir untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pemain tim nasional Wales, Gareth Bale. Kabarnya, upaya terakhir yang akan dilakukan MU adalah dengan menawarkan nilai transfer sejumlah £ 65 Juta plus David De Gea.

Berdasarkan informasi yang dilansir The Daily Express, Louis van Gaal ingin The Red Devils, untuk membuat upaya terakhir agar bisa mendapatkan bintang Real Madrid itu. Media tersebut juga melaporkan bahwa berdasarkan informasi dari seorang sumber dalam MU menyatakan : “Hal tersebut akan menjadi kesepakatan yang sempurna untuk kedua belah klub, sebab meskipun akan memerlukan biaya yang besar,  namun Gareth Bale adalah salah satu bintang terbesar dunia , sementara, seperti yang kita tahu De Gea juga telah cukup jelas menunjukkan sikapnya yang ingin pergi dari Old Trafford.”

“Dengan kata lain, hal ini akan sesuai dengan keinginan dari semua pihak tetapi sayangnya kini waktu yang tersisa sudah sangat sedikit, sedangka penawaran seperti ini cenderung membutuhkan waktu yang cukup lama sebab melibatkan banyak pihak. Tapi pihak Manchester United nampaknya tetap bertekad untuk mendapatkan bintang besar sebelum jendela transfer ditutup . ”

Rumor yang beredar juga mengabarkan bahwa Manchester United bersedia untuk membuat Bale pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub tersebut dengan menawarkan gaji sebesar £ 300.000 per minggu.