Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor dan Susunan Pemain Roma vs Juventus 30 Agustus 2015

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Roma vs Juventus 30 Agustus 2015

Runner up Serie A musim lalu, AS Roma akan menjamu Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan dalam lanjutan pekan ke dua di Stadion Olimpico kota Roma. Di pekan perdana, kedua tim sama – sama menuai hasil negatif dimana Roma tertahan 1-1 di kandang Verona dan Juventus takluk 0-1 atas Udinese di kandang sendiri.

Secara head to head, Juve masih mengungguli Roma dengan mencetak tiga kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertemuan terakhir. Sementara Roma terakhir kali mampu mengalahkan Juventus adalah ketika kedua tim bertemu di ajang Copa Italia musim 2013/2014.

Rekor Head To Head Roma vs Juventus

Roma 1-1 Juventus          2 Maret 2015      Serie A

Juventus 3-2 Roma          5 Oktober 2014 Serie A

Roma 0-1 Juventus          11 Mei 2014        Serie A

Roma 1-0 Juventus          21 Januari 2014  Copa

Juventus 3-0 Roma          5 Januari 2014    Serie A

Di laga ini Roma diperkirakan telah dapat menurunkan Maicon dalam starting XI yang memungkinkan Alessandro Florenzi dapat didorong ke depan untuk membantu serangan Roma dari sektor sayap kanan. Kondisi tersebut juga memungkinkan Rudi Garcia memakai pola 4-3-3 dimana trio De Rossi, Pjanic dan Nainggolan akan menjaga keseimbangan di lini tengah.

Disisi lain dengan masih absennya Claudio Marchisio dan Sami Kheidira, Max Allegri masih memiliki pekerjaan yang cukup berat untuk menambal lini tengah mereka. Apalagi hingga kini mereka belum mampu mendatangkan gelandang yang dapat mengaantikan peran Arturo Vidal dan Andrea Pirlo yang hijrah di bursa transfer musim panas ini.

Prediksi Susunan Pemain Roma vs Juventus

Roma : Szczesny – Maicon, Castan, Manolas, Torosidis – Nainggolan, Rossi, Pjanic – Salah, Dzeko, Florenzi

Juve : Buffon – Barzagli, Bonucci, Chiellini – Lichtsteiner, Sturaro, Pogba, Pereyra, Evra – Mandzukiz, Morata

Prediksi Skor Roma vs Juve : 1-1