Home / Liga Inggris / MU Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Januzaj Saat Berlaga di Kandang Swansea
MU Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Januzaj Saat Berlaga di Kandang Swansea

MU Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Januzaj Saat Berlaga di Kandang Swansea

Manchester United tidak akan diperkuat Adnan Januzaj ketika Manchester United bertandang ke Swansea City, pada Minggu malam mendatang, hal tersebut nampaknya akan membuka peluang Ander Herrera untuk dimainkan sebagai starter di Stadion Liberty.

Selama empat pertandingan terakhir yang telah dijalani United, Januzaj dimainkan sebagai “pemain no 10” yang berada di belakang Wayne Rooney, namun pada babak pertama dalam leg kedua Play-Off Champions League saat melawan Club Brugge yang berlangsung pada Rabu (26 Agustus) yang lalu, Januzaj terpaksa harus digantikan.

Berbicara pada konferensi pers yang disampaikan secara langsung melalui situs resmi Manchester United, Louis van Gaal selaku manajer tim The Red Devils menegaskan bahwa pemain asal Belgia itu terpaksa harus ditarik ke luar lapangan karena mengalami cedera. Cedera yang dialaminya tersebut, sekaligus harus memaksanya untuk melewatkan laga akhir pekan mendatang.Musim lalu, Manchester United harus dua kali mengaku kalah dari Swansea City.

Oleh sebab itu, kali ini Van Gaal nampaknya benar-benar membalaskan dendamnya “Saya tidak ingin kalah lagi. Pada musim lalu, Swansea merupakan satu-satunya klub yang belum bisa kami kalahkan bahkan untuk mendapatkan satu poin pun kami gagal. Saya berharap kami dapat meningkatkan performa dan mampu menunjukkan bahwa kita lebih baik dari musim lalu.