Home / Liga Inggris / Manchester United Siapkan Dana Fantastis Demi Dapatkan Neymar
Manchester United Siapkan Dana Fantastis Demi Dapatkan Neymar
during the UEFA Champions League Final between Juventus and FC Barcelona at Olympiastadion on June 6, 2015 in Berlin, Germany.

Manchester United Siapkan Dana Fantastis Demi Dapatkan Neymar

Manchester United kabarnya telah mengalokasikan sejumlah dana yang nilai nominalnya sangat fantastis hingga mencapai 218 Juta US Dollar demi mendapatkan Neymar pada jendela transfer musim panas ini. Bila kesepakatan itu benar terjadi maka nilai transfer sebesar itu akan berhasil memecahkan rekor sebagai transfer pemain dengan jumlah nominal terbesar sepanjang sejarah, setelah sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Gareth Bale, yang ditransfer dari Tottenham Hotspur ke Santiago Bernabeu pada pada tahun 2013 yang lalu.

Salah satu media Brasil, Globo Esporte mengklaim bahwa The Red Devils mulai menawarkan klausul dan pembicaraan kini sedang berlangsung mengenai kemungkinan striker muda asal Brazil itu dapat pindah ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini. Sementara itu, Manchester United, yang kecewa karena Pedro, salah satu target utamanya malah dibajak Chelsea, sepertinya memang ingin menambahkan Neymar ke dalam skuad mereka untuk menghasilkan lebih banyak gol untuk mereka.

Chief executive United Ed Woodward baru-baru ini kabarnya sedang berada di Spanyol untuk membuat penawaran, namun nampaknya kesepakatan mungkin akan sulit untuk direalisasikan dalam beberapa hari kedepan, apalagi sebentar lagi jendela transfer musim panas akan segera resmi ditutup. Namun, meskipun demikian sepertinya klub berjuluk Setan Merah itu tetap bersedia untuk menunggu dan akan melanjutkan negosiasi dengan Barcelona agar tercapai kesepakatan dalam waktu dekat.