Home / Liga Inggris / Petr Cech Mulai Tunjukkan Performa yang Cukup Impresif
Petr Cech Mulai Tunjukkan Performa yang Cukup Impresif

Petr Cech Mulai Tunjukkan Performa yang Cukup Impresif

Arsene Wenger memuji performa Petr Cech setelah kiper tersebut setidaknya telah berhasil membuat dua penyelamatan penting saat Arsenal berlaga di kandang Liverpool. Meskipun demikian, sayangnya The Gunners hanya mampu menahan imbang The Reds dengan skor kacamata (0-0).

Dalam laga yang digelar tadi malam, Cech memang setidaknya membuat dua penyelamatan penting setelah ia berhasil menghadang sepakan bola yang dilesakkan para punggawa Liverpool seperti Christian Benteke dan Philippe Coutinho pada paruh babak pertama yang jalannya permainan nampaknya memang lebih didominasi oleh Liverpool. Setelah jeda istirahat usai, Arsenal tampak lebih mungkin untuk mengambil tiga poin, tapi sayangnya hingga pertandingan usai kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

“Kami harus mengakui, bahwa musim ini tim kami memang memulai dengan hasil yang kurang maksimal” kata Wenger setelah pertandingan.

“Hingga kini, kami hanya memiliki empat poin”.

“Saya pikir beberapa pemain agak kehilangan ketajaman daya serangnya, dan saya juga ingin memberikan kredit pada para pemain Liverpool sebab mereka dapat bertahan dengan baik dari serangan pemain kami, khususnya pada paruh babak kedua.”

Setelah awal yang cukup sulit untuk karirnya di Arsenal, Cech layak untuk senang sebab dirinya masih mampu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya setelah pindah dari Chelsea. “Ketika anda mulai dengan klub baru dan semuanya kurang sesuai dengan apa yang anda harapkan, maka anda perlu untuk berbenah diri dan berusaha untuk bangkit kembali dan hal seperti itulah yang kini saya coba lakukan,”katanya kepada Sky Sports.