Home / Berita Bola / Chelsea Siap Bawa Paul Pogba ke Stamford Bridge
Chelsea Siap Bawa Paul Pogba ke Stamford Bridge
during a Juventus training session on the eve of the UEFA Champions League Final match against FC Barcelona at Olympiastadion on June 5, 2015 in Berlin, Germany.

Chelsea Siap Bawa Paul Pogba ke Stamford Bridge

Menurut informasi yang dilansir oleh salah satu media Inggris, The Sun, Chelsea telah menyetujui tawaran £ 69.000.000 dengan Juventus untuk transfer Paul Pogba. Bila kabar ini benar, maka The Blues seakan “hidup” secara tiba-tiba pada bursa transfer musim panas ini, sebelumnya tim asuhan Jose Mourinho itu secara mengejutkan berhasil merekrut Pedro yang awalnya merupakan target utama dari Manchester United.

Mantan winger Barcelona tersebut kabarnya dilaporkan sudah di ambang penandatanganan kontrak untuk Manchester United, tapi ternyata Chelsea malah membajak kesepakatan yang sudah di depan mata itu, sebab saat ini kabarnya Mourinho memang lebih banyak membutuhkan pemain dengan kualitas menyerang dengan baik setelah tim asuhannya tersebut menjalani awal yang cukup mengecewakan di Liga Premiere musim ini.

Pasalnya, klub yang menyabet gelar juara Premiere League musim lalu itu, hingga kini telah kebobolan lima gol dan hanya mampu mencetak dua gol, apalagi beberapa waktu yang lalu, para punggawa Chelsea juga harus tertunduk malu saat mereka kalah telak 0-3 dari Manchester City. Kini, dengan adanya Pedro, nampaknya pemain tersebut akan ditempatkan untuk menggantikan posisi Willian di bagian sayap guna menambahkan lebih banyak variasi untuk daya gedor serangan Chelsea.

Kedatangan Pogba nanti, tentunya akan menambah dimensi lain untuk skuad klub asal ibukota Inggris tersebut, dengan kemampuannya untuk membawa bola yang sama seperti Yaya Toure.