Home / Liga Inggris / Pedro: Berkarir Di Chelsea Jauh Lebih Menarik

Pedro: Berkarir Di Chelsea Jauh Lebih Menarik

Pedro Rodriguez yang baru saja bergabung dengan Chelsea mengatakan jika berkarir di Chelsea jauh lebih menarik karena dirinya sangat mengagumi suasana dan kondisi yang ada di Stamford Bridge. Bahkan para penontonnya juga terlihat aktif memberikan dukungan kepada para pemain Chelsea. Diketahui jika Pedro Rodriguez ditransfer dari Barcelona ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 21,8 juta poundsterling.

Pedro Rodriguez menjelaskan jika kepindahannya dari Barcelona ke Chelsea bukan hanya untuk pelatih Jose Mourinho saja. Melainkan juga untuk kepentingan karirnya sebagai pemain bola. Dan keluarga yang ia bawa juga sudah merasa betah tinggal di London. Sehingga berkarir di Chelsea diakui Pedro Rodriguez sebagai sesuatu yang bisa menguntungkan dirinya sendiri.

Selain itu, Pedro Rodriguez mengaku masih belum siap menjalani tradisi yang biasa dilakukan bagi pemain baru di Chelsea. Padahal ia telah berada di Stamford Bridge selama seminggu. Diketahui bahwa Chelsea mengharuskan pemain baru untuk menyanyikan sebuah lagu di depan rekan satu tim. Dan pemain baru tersebut bebas menentukan lagu yang ingin dia nyanyikan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Cesc Fabregas pada musim lalu. Cesc Fabregas yang baru bergabung kala itu menghibur para pemain Chelsea dengan lagu ‘Macarena’ yang ia nyanyikan. Lagu Macarena yang dinyanyikan oleh Cesc Fabregas sempat ditertawai oleh rekan satu tim. Bukan karena lagunya yang tidak bagus. Melainkan karena suara Cesc Fabregas yang kurang disukai oleh rekan satu tim.

Sedangkan Jose Mourinho mengaku bangga dengan Pedro Rodriguez. Lantaran, dalam laga perdananya pada minggu lalu antara Chelsea dengan West Brom yang dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 3 – 2. Pedro Rodriguez telah menyumbang satu gol untuk Chelsea. Dengan begitu, Jose Mourinho merasa tidak menyesal dengan kedatangan Pedro Rodriguez ke Stamford Bridge.