Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Tegaskan David De Gea Tak Akan Kemana-Mana
Louis Van Gaal Tegaskan David De Gea Tak Akan Kemana-Mana

Louis Van Gaal Tegaskan David De Gea Tak Akan Kemana-Mana

Manchester United tak akan menjual kiper andalan mereka David De Gea, hingga jendela transfer musim panas ini ditutup pada 1 September 2015 mendatang” ungkap Louis Van Gaal selaku manajer Manchester United.

Seperti yang sudah sangat sering dikabarkan sebelumnya, kiper asal Spanyol itu hingga saat ini memang erat dikaitkan dengan rumor rencana kepindahannya ke salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Meskipun kabarnya De Gea sudah tidak betah berada di bawah mistar gawang klub asal kota Manchester itu, namun Van Gaal selaku manajer tim setan merah menegaskan bahwa klub akan mempertahankan De Gea agar dia tetap berada di Inggris.

Pelatih asal negeri kincir angin itu menegaskan “Saya pikir ketika Manchester United menginginkan pemain, dia akan datang, apalagi bila klub memang tidak menjualnya” “Hal tersebut juga berlaku bagi De Gea, sebab kami tidak menjualnya”.

Meskipun Van Gaal telah menegaskan bahwa De Gea tak akan pergi kemana-mana yang berarti bahwa kiper tersebut masih memiliki waktu satu tahun lagi bersama MU, namun hingga saat ini, De Gea sama sekali belum diturunkan dalam dua laga Premiere League saat MU melawan Tottenham Hotspurs dan Aston Villa, sebab Van Gaal kurang yakin De Gea bisa fokus dalam laga tersebut setelah muncul banyak spekulasi mengenai rumor rencana kepindahannya ke Santiago Bernabeau. Dan nampaknya, De Gea juga masih harus duduk manis di tribun saat Manchester United melawan Newcastle United hari ini.