Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Belum Berniat untuk Melepas Ozil
Arsene Wenger Belum Berniat untuk Melepas Ozil

Arsene Wenger Belum Berniat untuk Melepas Ozil

Arsene Wenger menyangkal rumor yang mengabarkan bahwa Mesut Ozil akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Baru-baru ini salah satu klub asal Turki, Besiktas kabarnya sangat ambisius untuk mendapatkan servis dari Ozil. Sebelumnya, ada pula media yang mengabarkan bahwa Juventus juga melirik salah satu pemain tim nasional Jerman tersebut setelah kehilangan pemain andalannya, Arturo Vidal yang lebih memilih untuk merumput di Allianz Arena.

Namun untuk saat ini, Wenger menegaskan bahwa ia sama sekali belum berniat untuk melepaskan pemain yang sudah beberapa tahun terakhir ini menetap di London utara tersebut, terlebih lagi performa Ozil pada awal musim ini terlihat mulai membaik. Performa yang semakin membaik itu terlihat saat Arsenal menang atas Crystal Palace, dalam laga tersebut gelandang berdarah Turki itu mampu memberikan umpan matang untuk diselesaikan Olivier Giroud hingga menjadi sebuah gol. “Ozil adalah pemain luar biasa yang benar-benar berkomitmen untuk klub dan fokus untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata Wenger.

Selain itu, Wenger juga menegaskan bahwa ia berharap bahwa Alexis Sanchez berada dalam performa terbaiknya saat The Gunners melawat ke Anfield, kandang Liverpool pada hari Senin mendatang. Seperti yang telah diketahui, pemain asal Chili tersebut membuat kejutan dengan kembali ke lapangan hijau pada laga pembuka saat Arsenal melawan West Ham. Pada laga tersebut, Sanchez tampil cukup menjanjikan dan hal seperti itu yang membuat Wenger semakin yakin pada pemain berusia 26 tahun itu.