Home / Liga Inggris / Pedro Resmi Pindah ke Chelsea
Pedro Resmi Pindah ke Chelsea

Pedro Resmi Pindah ke Chelsea

Berdasarkan informasi yang dilansir situs resmi Barcelona, Pedro resmi pindah ke Stamford Bridge, markas besar Chelsea dengan nilai transfer sebesar £ 19.300.000 dengan tambahan £ 2.100.000 tergantung pada performa Pedro selama merumput bersama pasukan Jose Mourinho musim ini. Dengan  transfer ini, maka musim ini klub berjuluk The Blues itu resmi telah berhasil menggaet 4 pemain, mulai dari Radamel Falcao dari AS Monaco, Asmir Begovic dari Stoke dan Baba Rahman dari Ausburg.

Konfirmasi kepindahan Pedro ke Chelsea semakin ditegaskan di laman Twitter klub asal London itu dengan status “@ChelseaFC dengan gembira mengumumkan kedatangan @_Pedro17_ dari Barcelona.”Selain itu, Pedro juga mengungkapkan kegembiraannya menjelang petualangan baru yang akan dialaminya di Chelsea “Saya sangat senang berada di sini,” katanya. ” Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan saya di Chelsea dan saya di sini untuk terus meraih gelar baru.

Terima kasih kepada klub dan para pendukung sehingga saya mendapat kesempatan untuk memakai jersey biru ini.”Selama La Liga musim lalu, Pedro telah bermain sebanyak 35 kali, dengan 20 penampilan yang datang dari bangku cadangan. Selama waktu itu, Pedro berhasil mencetak gol sebanyak enam kali dan memberikan enam assist, namun sayangnya, di Barcelona performa cukup apik dari Pedro masih berada di bawah bayang-bayang trio MSN (Messi, Neymar dan Suarez).