Home / Liga Spanyol / James Sebut Kovacic Pemain Bertalenta

James Sebut Kovacic Pemain Bertalenta

James Rodriguez yang merupakan salah satu pemain Real Madrid mengatakan jika Mateo Kovacic adalah pemain bertalenta. Dengan talenta yang dimilikinya itu, diharapkan ia bisa ikut membantu Real Madrid untuk meraih semua gelar yang ada hingga kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Diketahui bila Mateo Kovacic telah diperkenalkan di tribun Santiago Bernabeu dan juga telah melakukan konferensi pers sebelum mulai menjalani aktivitasnya bersama Real Madrid. Dalam konferensi pers yang dihadiri banyak wartawan olah raga, terlihat Mateo Kovacic memegang seragam Real Madrid dengan nomor punggung 16. Dan ia juga mengatakan bahwa kehadirannya di Santiago Bernabeu disambut suka cita oleh semua staff dan para petinggi Real Madrid.

Bergabungnya Mateo Kovacic ke Real Madrid telah membuat beberapa orang yakin dengan kekuatan baru Real Madrid. Namun bila saat Mateo Kovacic dimainkan dalam beberapa laga mendatang . Dan tidak menunjukkan performa permainan yang diharapkan. Maka kedatangan Mateo Kovacic ke Santiago Bernabeu tentu saja tidak akan membawa perubahan apapun bagi tim.

Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez menegaskan bahwa bergabungnya Mateo Kovacic harus bisa membawa Real Madrid menjadi klub yang lebih kuat dengan perolehan banyak trofi. Florentino Perez meyakini keputusan untuk membawa Mateo Kovacic ke Real Madrid bukanlah hal buruk. Menurut Florentino Perez, alasan membawa Mateo Kovacic ke Real Madrid adalah untuk mengumpulkan talenta-talenta terbaik sepakbola.

Sedangkan Direktur Real Madrid yakni Emilio Butragueno menyebut Mateo Kovacic sebagai pemain muda yang memang masih butuh pengalaman lebih banyak lagi. Dengan semakin banyak pengalamannya dalam menjalani laga tanding bersama Real Madrid. Maka Mateo Kovacic bisa saja menjadi salah satu bintang Real Madrid.