Home / Liga Spanyol / Real Madrid Terima Tawaran Arsenal untuk Karim Benzema?
Real Madrid Terima Tawaran Arsenal untuk Karim Benzema
MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 24: Karim Benzema with the ball as Manchester City play Real Madrid in match 3 of the 2015 International Champions Cup on July 24, 2015 in Melbourne, Australia. PHOTOGRAPH BY Chris Putnam / Barcroft Media UK Office, London. T +44 845 370 2233 W www.barcroftmedia.com USA Office, New York City. T +1 212 796 2458 W www.barcroftusa.com Indian Office, Delhi. T +91 11 4053 2429 W www.barcroftindia.com

Real Madrid Terima Tawaran Arsenal untuk Karim Benzema?

Kabar cukup mengejutkan datang dari informasi yang dilansir talkSPORT, yang melaporkan bahwa Real Madrid telah menerima tawaran Arsenal untuk striker Karim Benzema dengan total nilai transfer sebesar £ 48.000.000. Seperti yang telah santer dikabarkan sebelumnya, selama musim panas ini The Gunners memang cukup sering dikaitkan dengan striker asal Perancis tersebut, namun di lain sisi klub berjuluk Los Blancos itu secara terbuka telah menyatakan bahwa mereka berencana untuk tetap mempertahankan Karim Benzema di Santiago Bernabéu.

Meskipun masa depan striker tersebut masih dalam keraguan setelah kedatangan Rafa Benitez sebagai manajer. Pasalnya, mantan pelatih Liverpool itu terlihat lebih tertarik untuk bereksperimen dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang selama pertandingan pra-musim mereka selalu dipasang sebagai striker.

Dan jika Benitez masih tetap mempertahankan Ronaldo dan Bale sebagai striker untuk La Liga musim ini, maka kemungkinan besar Benzema akan merasa kurang senang apalagi bila dirinya akan lebih sering merasakan dinginnya duduk di bangku cadangan di setiap pertandingan. Terlebih lagi, dengan diselenggarakannya kejuaraan Eropa di Perancis pada musim panas mendatang tentu saja membuat Benzema akan lebih ingin untuk menjadi pemain inti di sebuah tim sepak bola apakah itu di Real Madrid atau di tempat lain pada musim ini.