Home / Berita Bola / Adnan Januzaj Yakin akan Mampu Menunjukkan Performa Terbaiknya Musim Ini
Adnan Januzaj Yakin akan Mampu Menunjukkan Performa Terbaiknya Musim Ini

Adnan Januzaj Yakin akan Mampu Menunjukkan Performa Terbaiknya Musim Ini

Seperti yang kita tahu, musim lalu pemain muda asal Belgia ini memang terlihat cukup kesulitan dalam menunjukkan performa terbaiknya, sehingga ia bahkan hampir tidak pernah dimainkan sebagai salah satu starting eleven di setiap pertandingan Manchester United, belum lagi pemain yang baru berusia 20 tahun itu musim lalu juga sama sekali tidak mampu menghasilkan gol.

Namun, musim lalu yang kelabu itu, nampaknya akan segera berubah pada musim ini. Hal tersebut dapat terlihat saat Louis van Gaal, mulai percaya pada Januzaj dan menurunkannya sebagai pemain utama ketika The Red Devils berlaga melawan Aston Villa. Kepercayaan yang diberikan van Gaal padanya itu dibayar lunas dengan torehan sebuah gol ke gawang Villa sehingga membuat United mampu memetik poin penuh pada laga Premiere League kedua yang dimainkan MU musim ini.

Sekarang, Januzaj terlihat semakin bersemangat dan ingin segera melupakan kenangan kelabu musim lalu yang pernah ia lalui itu, dengan menyongsong musim yang baru ini dengan harapan dan keyakinan bahwa ia akan mampu menunjukkan performa terbaiknya di setiap laga yang akan dihadapi pasukan Louis van Gaal itu di musim ini. Pada website resmi Manchester United, Januzaj menegaskan bahwa ia merasa senang bermain di klub tersebut dan berjanji akan mengerahkan segala kemampuannya demi kepentingan salah satu klub raksasa Liga Premiere Inggris itu.