Home / Liga Spanyol / Benitez Ingin Benzema Tingkatkan Kemampuannya dalam Mencetak Gol
Benitez Ingin Benzema Tingkatkan Kemampuannya dalam Mencetak Gol
Benitez Ingin Benzema Tingkatkan Kemampuannya dalam Mencetak Gol

Benitez Ingin Benzema Tingkatkan Kemampuannya dalam Mencetak Gol

Seperti yang telah diketahui, beberapa pekan terakhir ini memang sangat santer rumor yang beredar bahwa Benzema dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke salah satu klub raksasa Liga Premiere Inggris, Arsenal, namun spekulasi-spekulasi tersebut cepat dibantah oleh manajer masing-masing klub, Benitez dan Arsene Wenger.

Bukan hanya itu saja, Benitez malah ingin striker Karim Benzema untuk meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol setidaknya 25 gol musim ini, hal tersebut menunjukkan Benitez masih ingin striker asal Prancis itu untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Musim lalu, Benzema mampu mencetak 22 gol di semua kompetisi tetapi Benitez tetap merasa bahwa pemain berusia 27 tahun masih dapat berkontribusi lebih selama kariernya di klub berjuluk Los Blancos itu.

Ketika ditanya apakah ia tertarik untuk mendatangkan striker dengan gaya yang berbeda, Benitez mengatakan kepada salah satu media Spanyol, El Pais: “Memiliki alternatif dalam posisi apapun akan selalu membantu, sebab hal tersebut bergantung pada pertandingannya, begitu pula dengan posisi striker, bila memiliki beberapa striker dengan gaya yang berbeda maka anda akan lebih mudah dalam memainkan striker yang tepat pada pertandingan tersebut. “Pada dasarnya, Benzema adalah striker yang hebat, dan dalam hal itu, saya cukup percaya dengan kemampuannya untuk bersaing dengan striker lainnya.”