Home / Liga Inggris / Arsene Wenger : “Alexis Sanchez Siap Diturunkan saat Laga Arsenal vs Crystal Palace”
Arsenal Training Session
ST ALBANS, ENGLAND - AUGUST 06: Arsenal manager Arsene Wenger during a training session at London Colney on August 6, 2015 in St Albans, England. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Arsene Wenger : “Alexis Sanchez Siap Diturunkan saat Laga Arsenal vs Crystal Palace”

Berdasarkan pernyataan Arsene Wenger, Alexis Sanchez dipastikan akan dapat bermain saat laga tandang Arsenal akhir pekan ini. Seperti yang kita ketahui, setelah berhasil membantu Chile memenangkan gelar Copa America beberapa bulan lalu, cukup banyak orang yang masih meragukan apakah kondisi Sanchez sudah benar-benar prima untuk menjalani laga-laga Premiere League bersama Arsenal musim ini.

Namun keraguan tersebut akhirnya terpatahkan saat Wenger sendiri yang menyatakan bahwa Sanchez selama ini telah bekerja keras untuk memulihkan kondisi tubuhnya dan siap untuk akhir pekan bermain di atas lapangan Selhurst Park, markas Crystal Palace.

Selain itu, Wenger juga menegaskan bahwa Jack Wilshere menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang cukup baik dari cedera retak fibula yang dialaminya saat laga Arsenal melawan Chelsea di ajang Community Shield awal bulan ini.

Sayangnya, hingga kini belum ada kabar baik mengenai kepulihan salah satu pemain Arsenal lainnya, masih berdasarkan pernyataan Arsene Wenger, ia menjelaskan bahwa Thomas Rosicky baru-baru ini menjalani operasi lutut dan nampaknya masih harus berjuang lebih keras dan membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memulihkan kondisinya, bahkan menurut agennya, Rosicky baru akan keluar sekitar satu atau dua bulan mendatang, atau mungkin bahkan akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.