Home / Liga Spanyol / Sergio Ramos Pilih Bertahan di Real Madrid?
Sergio Ramos Pilih Bertahan di Real Madrid

Sergio Ramos Pilih Bertahan di Real Madrid?

Alih-alih hengkang ke Manchester United, kabarnya Sergio Ramos malah akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Beberapa waktu belakangan ini, pemain berusia 29 tahun itu memang santer dikaitkan dengan Manchester United, setelah ia kecewa karena tidak ada penawaran kenaikan gaji dari Madrid. Namun, baru-baru ini tersiar kabar, bahwa Rene Ramos saudara sekaligus agen Sergio Ramos pada hari Kamis mendatang akan bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez dan Direktur Jose Angel Sanchez setelah sudah ada kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Ramos akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2020 dengan kenaikan gaji dari € 6 juta per tahun menjadi sekitar € 9 juta per tahun. Bila kesepakatan ini benar terjadi, maka hal tersebut tentu saja akan sangat membantu tim dan pelatih baru Real Madrid, Rafa Benitez untuk memulai laga perdana La Liga musim ini saat Madrid melawat ke kandang Sporting Gijon dengan suasana hati yang positif baik di dalam tim maupun di kalangan penggemar Madrid.

Selain itu, bila kesepakatan ini benar-benar terwujud, maka itu artinya Manchester United harus siap untuk kembali gigit jari dan sebaiknya lebih memusatkan perhatiannya ke Nicolas Otamendi bek Valencia yang nampaknya sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford.