Home / Liga Inggris / Louis van Gaal Masih Berminat untuk Merekrut Thomas Muller
Louis van Gaal Masih Berminat untuk Merekrut Thomas Muller

Louis van Gaal Masih Berminat untuk Merekrut Thomas Muller

Louis van Gaal selaku manajer Manchester United masih sangat berminat dan nampaknya belum menyerah untuk berusaha “membajak” Thomas Muller dari Bayern Munich. Berdasarkan informasi yang dilansir dari salah satu media Jerman Kicker yang menyebutkan bahwa The Red Devils masih belum menyerah dalam mendapatkan tanda tangan kontrak dari striker yang memiliki skill diatas rata-rata itu.

Kabarnya, Manchester United bahkan sudah menyiapkan tawaran gaji sebesar 136.000 Poudsterling per minggunya, untuk meyakinkan Muller agar meninggalkan Allianz Arena dan merumput bersama mantan rekan satu klubnya, Bastian Schweinsteiger di Old Trafford. Gaji per minggu untuk Muller tersebut tentu saja merupakan peningkatan signifikan dari gaji per tahun yang selama ini diterimanya di Bayern yang hanya sebesar 5.5 Juta Poundsterling, dengan tawaran gaji yang cukup menggiurkan itu, MU berharap dapat menggoda Muller untuk mengakhiri kontraknya dengan Bayern yang sudah terjalin selama 15 tahun tersebut.

Namun, rumor tersebut segera dimentahkan oleh Karl-Heinz Rummenigge selaku chairman Bayern Munich yang secara tegas menyatakan bahwa hingga kini tidak akan ada harga yang tepat untuk Thomas Muller, itu artinya salah satu punggawa utama tim nasional Jerman itu tidak akan dijual dengan tawaran berapapun. Ketegasan Rummenigge untuk bersikeras tidak akan menjual Muller memang sangat beralasan apalagi setelah kehilangan Bastian Schweinsteiger yang lebih memilih untuk pergi ke Liga Premiere awal tahun ini.