Home / Berita Bola / Real Madrid Mulai Ancam Manchester United
Manchester United's Spanish goalkeeper David de Gea reacts after Everton score their second goal during the English Premier League football match between Everton and Manchester United at Goodison park in Liverpool on April 26, 2015. AFP PHOTO / PAUL ELLIS RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. (Photo credit should read PAUL ELLIS/AFP/Getty Images)

Real Madrid Mulai Ancam Manchester United

“Drama” perebutan David de Gea masih santer dibicarakan, bahkan menurut informasi yang dilansir dari salah satu media Spanyol, Real Madrid telah melayangkan ultimatum pada Manchester United mengenai permasalahan transfer David de Gea. Berdasarkan informasi tersebut, kabarnya salah satu klub raksasa asal Spanyol itu telah memberikan ultimatum “take it or leave it” itu artinya Madrid sudah memberikan tawaran final yang rumornya berjumlah 27.4 US Dollar ditambah dengan 5 Juta Euro yang bergantung pada performa dan keberhasilan yang dicapai de Gea saat bergabung dengan Madrid di masa mendatang.

Jorge Mendes selaku agen de Gea dikabarkan telah melakukan pembicaraan yang cukup intens dengan klub tersebut dan sangat berharap MU mau menerima tawaran yang diajukan Real Madrid, daripada harus menanggung resiko kehilangan de Gea dengan status free transfer pada bursa transfer musim panas berikutnya. Seperti yang telah diketahui, kiper asal Spanyol itu hanya memiliki sisa masa kontrak satu tahun, padahal hingga sekarang de Gea nampaknya sama sekali tak berminat untuk memperpanjang kontraknya dengan klub berjuluk setan merah tersebut.

Hal seperti itu yang membuat Madrid yakin bila MU tidak menerima tawaran yang mereka ajukan maka saat jendela transfer musim panas tahun depan dibuka lagi, mereka akan mendapatkan de Gea tanpa harus menggelontorkan sejumlah uang sebab status kiper tersebut sudah free transfer. Pada bulan Januari mendatang, kiper berusia 24 tahun itu sudah bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub manapun di luar Inggris, dan dengan adanya kiper tangguh seperti Keylor Navas di Real Madrid, tentu saja membuat Rafael Benitez tak perlu terburu-buru untuk memenuhi permintaan transfer MU untuk David de Gea yang kabarnya senilai 54.4 Juta US Dollar.