Home / Liga Inggris / Shaqiri Resmi Berlabuh Ke Stoke City

Shaqiri Resmi Berlabuh Ke Stoke City

Stoke City dilaporkan telah menyelsaikan penandatanganan Xherdan Shaqiri dari Inter dengan ksepakatan yang berkisar antara 12 juta Pounds.

Pemain Timnas Swiss tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Kedatangan Shaqiri menjadi penandatanganan ke sembilan bagi The Potters dalam bursa musim panas kali ini.

Shaqiri sendiri sebelumnya sempat menolak untuk bergabung dengan Stoke pada bulan Juli lalu, namun kedatangannya ke Britannia pada Sabtu malam lalu ketika Stoke dikalahkan Liverpool 0-1telah mengubah segalanya.

Manajer Stoke Mark Hughes terlihat sangat gembira dengan mantan punggawa Bayern Munich tersebut. Dikutip dari situs resmi klub, Hughes mengaku tak sabar untuk segera mengintegrasikan Shaqiri kedalam skuad besutanya.

“Dia adalah pemain yang dinamis dan eksplosif yang akan membawa sesuatu yang berbeda, untuk kelompok usia 23 tahun dirinya masih memiliki segudang potensi.”

“Saya telah berbicara dengannya dan jelas ia gembira bermain di Premier League dan akan menunjukan semua yang ia mampu lakukan.”