Home / Transfer Pemain / Stoichkov: Pedro Akan Hancur Bila Dilatih Van Gaal

Stoichkov: Pedro Akan Hancur Bila Dilatih Van Gaal

Mantan pemain Barcelona asal Bulgaria yakni Hristo Stoichkov mengatakan bila Pedro Rodriguez bergabung dengan Manchester United. Maka karir Pedro Rodriguez dibawah asuhan Louis van Gaal, pastinya akan hancur. Diketahui bila Hristo Stoichkov pernah terlibat konflik dengan Louis van Gaal ketika ia berkarir di Camp Nou. Hristo Stoichkov juga menyalahkan Louis van Gaal terkait kepergiannya dari tim Catalan.

Hristo Stoichkov sendiri berusaha keras untuk meyakinkan Pedro Rodriguez untuk tidak bermain di tim skuad Louis van Gaal. Hristo Stoichkov menyatakan bahwa dirinya akan selalu mengkritik apapun yang dilakukan Louis van Gaal. Lantaran kinerja Louis van Gaal yang buruk saat di Barcelona. Selain itu, Louis van Gaal juga telah menghancurkan karir Victor Valdes sebagai kiper Manchester United.

Hristo Stoichkov yang mengecam keras transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United menyebutkan bila Barcelona tidak membutuhkan uang, jadi tidak perlu menjual Pedro Rodriguez ke Manchester United. Menurut Hristo Stoichkov, Pedro Rodriguez adalah sosok pemain bertalenta yang harus dipertahankan di Barcelona. Dirinya merasa tak pernah melihat pemain seperti Pedro Rodriguez yang mempunyai komitmen besar terhadap tim.

Mengenang pertandingan pertama Manchester United melawan Tottenham di Premier League 15/16. Hristo Stoichkov mengatakan bila kemenangan Manchester United melawan Tottenham dengan skor 1 – 0 melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh Kyle Walker. Sebenarnya bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan oleh seorang pelatih seperti Louis van Gaal.

Mengingat kemenangan Manchester United atas Tottenham bukanlah dari gol yang dicetak oleh pemain Manchester United. Melainkan karena gol bunuh diri dari pemain Tottenham. Sehingga membuat tim skuad Louis van Gaal bisa menang 1 – 0 ketika berhadapan dengan Tottenham.