Home / Liga Inggris / Bilic: Messi Tak Akan Mampu Menghadapi Oxford

Bilic: Messi Tak Akan Mampu Menghadapi Oxford

Manajer West Ham yakni Slaven Bilic mengatakan bahwa Lionel Messi tak akan mampu menghadapi pola permainan dari Reece Oxford. Hal ini dikarenakan Reece Oxford telah membantu anggota timnya dalam meraih kemenangan melawan Arsenal dengan skor 2 – 0 pada 9 Agustus 2015 lalu. Diketahui bila gol pertama West Ham dicetak oleh Cheikhou Kouyate pada babak pertama. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Mauro Zarate pada babak kedua.

Kalahnya Arsenal saat melawan West Ham, malah membuat Slaven Bilic semakin percaya diri untuk menghadapi lawan-lawan yang kuat termasuk bintang Barcelona yakni Lionel Messi. Slaven Bilic menaruh harapan besar kepada Reece Oxford. Meskipun Reece Oxford masih berusia 16 tahun, tapi kemampuannya dalam bermain bola hampir disejajarkan dengan para bintang sepak bola.

Reece Oxford merupakan pemain dari akademi sepakbola West Ham. Dan pada laga pertandingan West Ham melawan Arsenal, Slaven Bilic berani mengambil keputusan untuk memasukkan Reece Oxford ke dalam skuad timnya. Sehingga Reece Oxford menjadi pemain sepak bola termuda ketujuh yang tampil di Premier League. Melihat kemampuan dari Reece Oxford, sang manajer Slaven Bilic semakin yakin bila West Ham punya peluang besar menjuarai setiap kompetisi sepak bola.

Sedangkan Reece Oxford sendiri mengatakan bila saat laga pertandingan West Ham melawan Arsenal merupakan laga pertandingan perdananya di Premier League. Dan dirinya merasa sangat senang, atas kepercayaan yang telah diberikan oleh manajer Slaven Bilic dalam pertandingan perdananya di Premier League. Reece Oxford menyebut dirinya sendiri sebagai seorang pemain yang masih harus banyak berlatih agar secepatnya bisa menjadi bintang sepak bola. Menurut manajer Slaven Bilic, kemenangan West Ham melawan Arsenal adalah kemenangan pertama sejak 2007.