Home / Berita Bola / Louis Van Gaal : “Real Madrid Harus Bayar Mahal, Bila Ingin Dapatkan De Gea”
Louis Van Gaal Real Madrid Harus Bayar Mahal, Bila Ingin Dapatkan De Gea

Louis Van Gaal : “Real Madrid Harus Bayar Mahal, Bila Ingin Dapatkan De Gea”

Louis van Gaal menuduh Real Madrid berusaha untuk mendapatkan David de Gea dengan nilai transfer yang murah dan menyatakan bahwa klub Spanyol itu harus mau membayar dengan nilai transfer yang layak bila ingin membujuk Manchester United untuk menjual kiper andalannya itu. De Gea sendiri sebenarnya sudah pernah menegaskan, bahwa dirinya sangat ingin segera pindah ke Bernabeau, markas Real Madrid, namun sayangnya beberapa perundingan yang telah dilakukan selama ini nampaknya malah menemui jalan buntu, dan Van Gaal menjelaskan penyebabnya karena Madrid menolak untuk memenuhi permintaan United.

“Untuk mendapatkan pemain yang diinginkan, Manchester United selalu harus mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar,” kata Van Gaal. “Kami harus membayar untuk semua pemain yang kami inginkan dalam jumlah tertentu sesuai dengan kesepakatan, namun apa yang Real Madrid tawarkan kepada kami? Kami meminta uang dan mereka harus memberikannya agar bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Dalam beberapa tahun terakhir Manchester United telah menggelontorkan banyak uang dan kami tidak pernah menerima jumlah uang yang layak untuk pemain kami.”

Van Gaal jelas frustrasi bahwa masalah transfer ini masih belum terselesaikan disaat malam pertandingan pembukaan akan dimulai dan ia ingin ada suatu perubahan dalam sistem transfer sehingga jendela transfer tidak lagi tumpang tindih di awal musim. “Saya dan pemain adalah korban, klub adalah korban dan itulah sebabnya sistem transfer harus segera diubah” katanya.