Home / Liga Inggris / Ashley Young Tetap Bertahan di Old Trafford
Ashley Young Tetap Bertahan di Old Trafford

Ashley Young Tetap Bertahan di Old Trafford

Berdasarkan kabar yang dilansir Daily Star, salah satu pemain tim nasional Inggris yang merumput di Old Trafford, Ashley Young telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah resmi memperpanjang kontrak dengan klub berjuluk setan merah itu hingga 3 tahun kedepan.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League lainnya karena banyak spekulasi yang mengabarkan bahwa ada kemungkinan ia tidak akan diberikan kontrak baru oleh United. Selama jendela transfer musim panas ini dibuka, tercatat sudah ada sekitar 3 klub Premiere League, yaitu Liverpool, Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang tertarik untuk mendapatkan Young.

Namun, kini Young telah mengungkapkan kebahagiaannya sebab akhirnya diberi kesempatan oleh United untuk memperpanjang kembali kontraknya. “Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Semangat dan motivasi dalam tim ini sangat tinggi dan kita semua bertekad untuk membuat musim ini menjadi musim yang tak akan terlupakan, “katanya.

“Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola dan melakukan hal tersebut di sebuah klub terbesar di dunia seperti Manchester United ini. Perpanjangan kontrak ini sangat berarti untuk saya dan keluarga saya.”

Sementara itu, di lain pihak, Louis van Gaal selaku manajer The Red Devils pun turut senang dengan perpanjangan kontrak Young. Hal tersebut dapat terlihat dari komentarnya yang menyatakan bahwa dirinya senang mendengar Ashley Young telah menandatangani kontrak baru, sebab menurutnya Young merupakan salah satu pemain yang sangat multi-fungsi.