Home / Liga Inggris / Tips Fantasy Premier League 2015/16 Gameweek 1

Tips Fantasy Premier League 2015/16 Gameweek 1

Akhir pekan ini Premier League akan memasuki musim baru dan salah satu hal yang dinanti – nanti para fans di seluruh dunia tidak hanya melulu menonton pertandingannya saja. Fantasy Premier League adalah cara lain untuk menikmati helatan EPL dimana Anda bisa terlibat langsung sebagai manajer yang mengatur skuad Anda sendiri.

Berikut sedikit tips untuk mengarungi FPL Gameweek pertama :

Kiper

Dengan hengkangnya Peter Cech (5,5) ke Arsenal maka secara matematis kita akan memiliki banyak pilihan untuk posisi ini. Musim lalu sendiri posisi ini dipuncaki oleh Lukazs Fabianski (5) yang mengoleksi 151 poin di sepanjang musim.

Untuk GW pertama, Everton yang menjamu tim promosi Watfors memiliki kans untuk meraih cleansheet. Maka Tim Howard (5) bisa menjadi pilihan Anda selain Cech atau Costel Pantilimon (5). Nama terakhir akan menjalani fixture yang amat menjanjikan.

Bek

Di sektor pemain belakang Brainslav Ivanovic (7), John Terry (7) atau Leighton Baines (6,5) menjadi nama – nama yang cukup menggoda lantaran musim lalu meraup poin yang cukup tinggi. Namun jika Anda memilih menginvestikan dana di lini tengah dan depan, Anda bisa mencoba memakai jasa John O’Shea (4,5), Wes Morgan (4,5) atau mungkin Kieran Gibbs (5,5).

Tengah

Di lini tengah Eden Hazard (11,5) masih menjadi pemain yang banyak dipilih oleh para FPLers dengan presentase pemakai lebih dari 55%. Theo Walcot (9,0) yang menunjukan grafik menanjak sejak pulih dari cedera akhir musim lalu juga bisa menjadi alternatif.

Sebagai penyeimbang budget, Youhan Cabaye (6,5), Jermain Lens (6,5) maupun Riyad Mahrez (5,5) bisa mengisi salah satu posisi di lini tengah Anda.

Depan

Belum jelasnya situasi Sergio Aguero (13) dan Diego Costa (11) membuat Anda perlu berhati – hati. Harry Kane (9,5) akan melawat ke Old Trafford di akhir pekan nanti, meski terlihat berat namun tetap saja dirinya bisa menjadi pemain yang bisa menyumbang poin dalam skuad Anda.

Christian Benteke (8,5) yang moncer akhir musim lalu, Graziano Pelle (8,0) atau Romelu Lukaku (8,0) yang relatif memiliki lawan yang bisa dianggap mudah juga bisa Anda pertimbangkan.

Sebagai pembeda Glenn Murray (6), Saido Berahino atau Leonardo Ulloa (6) bisa menjadi pilihan.

aaaaaaaaaaaa