Home / Transfer Pemain / Angel Di Maria Akan Buat PSG Juarai Liga Champions
Angel Di Maria Akan Buat PSG Juarai Liga Champions

Angel Di Maria Akan Buat PSG Juarai Liga Champions

Angel Di Maria mengaku senang, karena dirinya resmi bermain bersama Paris Saint-Germain. Angel Di Maria sendiri diketahui baru saja ditransfer dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 63 juta Euro. Dengan nilai transfer tersebut, Angel Di Maria telah menyepakati kontrak bermain bola bersama Paris Saint-Germain selama empat musim. Gelandang asal Argentina itu menyatakan bila dirinya akan membantu Paris Saint-Germain dalam meraih gelar juara di Liga Champions.

Angel Di Maria yang merupakan pemain berusia 27 tahun mengungkapkan rasa penyesalan mendalam saat dirinya bermain dengan Manchester United. Diketahui bila Angel Di Maria telah gagal memuaskan manajer Manchester United yakni Louis van Gaal dalam membawa The Red Devils menuju puncak kejayaan.

Sebelumnya Louis van Gaal percaya bila kedatangan Angel Di Maria dari Real Madrid bisa banyak membantu Manchester United. Namun tak disangka selama bermain bersama The Red Devils, Angel Di Maria hanya mampu mencetak empat gol dan 11 assist dari 32 penampilannya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Louis van Gaal menjual Angel Di Maria kepada Paris Saint-Germain.

Angel Di Maria menyebut bila kegagalannya saat bermain bersama Manchester United akan ditebus dengan kemenangan di Liga Champions bersama klub barunya yakni Paris Saint-Germain. Di klub barunya itu, Angel Di Maria akan memakai seragam Paris Saint-Germain dengan nomor punggung 11. Meskipun saat Liga Champions, Paris Saint-Germain hanya mampu bermain hingga semifinal pada musim 1994-1995. Namun ia merasa percaya diri akan kemampuannya dalam bermain bersama Paris Saint-Germain.

Saat Angel Di Maria diwawancarai seputar alasan mengapa dirinya memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Maka jawaban Angel Di Maria adalah Proyek, hasrat, dan antusiasme klub yang membuat dirinya bersedia bermain bersama Paris Saint-Germain hingga empat musim.