Home / Liga Spanyol / Karim Benzema Masih Jadi Incaran Utama Arsenal

Karim Benzema Masih Jadi Incaran Utama Arsenal

Hingga kini nampaknya Arsenal belum menyerah untuk mendatangkan Karim Benzema ke Emirates Stadium, padahal kabarnya manajer Real Madrid saat ini, Rafael Benitez masih ingin mempertahankan pemain berusia 27 tahun itu di Madrid.

Selama ini, sepertinya Benzema tetap menjadi sasaran utama Arsene Wenger untuk didatangkan ke markas The Gunners, oleh karena itu pihak Arsenal hingga saat ini masih terus memantau situasinya, dan kabarnya mereka siap untuk mengucurkan dana yang jumlahnya cukup besar untuk salah satu bintang sepakbola asal Perancis itu.

Sementara itu di Munich pada kompetisi Audi Cup, Benitez telah dua kali menegaskan bahwa ia berharap untuk tetap mempertahankan Benzema, namun tentu saja, kunci utama untuk masa depan Benzema di klub berjuluk Los Blancos itu tidak hanya ditentukan oleh kata-kata dari sang manajer klub namun lebih kepada tindakan yang akan dilakukan klub tersebut untuk Benzema.

Berhembus rumor yang mengatakan bahwa, Real Madrid dapat dibujuk untuk menjual Karim Benzema, tapi Arsenal perlu untuk memecahkan rekor transfer mereka, hal tersebut dapat diartikan bahwa setidaknya Arsenal harus rela menggelontorkan dana sebesar 45 Juta Poundsterling untuk Benzema.

Seperti yang kita ketahui, klub Meriam London itu berhasil menjual Mesut Ozil untuk Madrid dua tahun lalu dengan harga sebesar 42.5 Juta Poundsterling, namun kini sepertinya The Gunners perlu untuk merogoh kocek lebih dalam bila mereka ingin mendapatkan Benzema musim panas ini.