Home / Liga Italia / Szczesny : Bergabung Dengan Roma Seperti Menang Lotre

Szczesny : Bergabung Dengan Roma Seperti Menang Lotre

Kiper baru AS Roma, Wojciech Szczesny menegaskan bahwa Arsenal tetap merupakan masa depan karir jangka panjangnya, meskipun dirinya mengungkapkan bahwa kepindahannya ke klub Ibukota Italia seperti memenangkan lotre.

Szczesny yang kini berusia 25 tahun akan menjalani masa peminjaman selama semusim bersama Giallorossi setelah kedatangan Peter Cech ke Arsenal yang menggeser posisinya. Dan kiper timnas Polandia ini terlihat begitu menikmati hari – hari pertamanya sebagai penjaga gawang Roma.

“Ini adalah AS Roma, salah satu klub terbesar di dunia,” kata Szczesny seperti dilansir London Evening Standard.

“Mereka bermain di Champions League dan akan berjuang untuk gelar Serie A. Menjadi kiper tanpa kesempatan untuk bermain lalu kemudian mendapatkan tawaran dari klub besar seperti Roma seperti memenangkan sebuah lotre,” lanjutnya.

Meski terlihat antusias dengan kepindahannya, namun Szczesny masih memendam hasrat untuk kembali ke Arsenal. Kiper yang juga pernah menjalani masa peminjaman di Brentford ini juga mengatakan bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger masih menginginkannya kembali di musim depan.

“Sya ingin kembali ke Arsenal dan Wenger juga menginginkannya. Saya ingin kembali sebagai kiper yang lebih baik, lebih kuat dan lebih berpengalaman.”

Szczesny sendiri akan menjalani laga debut di Serie A saat Roma bertemu Verona di giornata pertama pada tanggal 22 Agustus mendatang.