Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Beberkan Rencana Chelsea Dalam Bursa Transfer
Jose Mourinho Beberkan Rencana Chelsea Dalam Bursa Transfer

Jose Mourinho Beberkan Rencana Chelsea Dalam Bursa Transfer

Jose Mourinho menegaskan bahwa ia tidak berpikir untuk memperkuat skuad Chelsea dengan pemain-pemain baru lagi hingga jendela transfer resmi tertutup dan lebih ingin fokus pada hasil terbaik dari pemain yang klub miliki saat ini.  The Blues, yang berhasil mendapatkan Radamel Falcao awal musim panas ini, memang telah dikaitkan dengan beberapa penawaran transfer untuk sejumlah pemain lainnya dalam beberapa hari terakhir ini.Mourinho kabarnya tertarik pada bek Everton John Stones, sementara Danny Rose juga digadang-gadang sebagai target berikutnya dari klub asal London barat itu.

Namun, pelatih asal Portugal yang timnya akan bermain pada laga akhir pra-musim melawan Fiorentina di Stamford Bridge pada Rabu malam, menegaskan bahwa ia tidak berpikir mengenai adanya kemungkinan membawa pemain baru lagi untuk masuk ke dalam tim. Mourinho mengatakan kepada talkSPORT: “Jendela transfer berakhir, Anda tahu apa yang saya maksud? Saya tidak suka jendela transfer ketika kompetisi Premier League akan segera dimulai, saya tidak suka jendela transfer selama kompetisi. “Saya tahu jendela transfer masih terbuka. Saya tahu bahwa klub saya mampu membeli atau menjual pemain karena setiap klub memang masih berhak membeli ataupun menjual pemain saat ini, tapi saya tidak suka hal itu.”

“Sebagai pelatih, saya hanya akan berpikir tentang pemain saya, skuad saya dan program kepelatihan, saya tidak ingin berpikir tentang bursa transfer.”

“Apa yang terjadi, sudah terjadi, tapi aku tidak akan membiarkan satu menit pun dari waktu saya hilang hanya untuk memikirkan bursa transfer, yang saya harus pikirkan adalah bagaimana cara untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari pemain yang saya miliki saat ini, dan itulah yang akan saya lakukan sekarang.”