Home / Liga Inggris / Thomas Vermaelen siap ke United setelah Piala Dunia
Thomas Vermaelen siap ke United setelah Piala Dunia

Thomas Vermaelen siap ke United setelah Piala Dunia

SoccerGo! – Kapten Arsenal Thomas Vermaelen siap untuk keluar dari Emirates Stadium untuk pindah ke Manchester United musim depan. Pemain tim nasional Belgia ini telah mengatakan kepada teman-teman dekatnya sehingga ia ingin menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford setelah Piala Dunia usai.

Manajer Manchester United Louis van Gaal ingin menandatangani bek sentral ini di musim panas nanti dalam kesepakatan yang bisa bernilai sebesar 12 juta poundsterling.

Hal ini juga telah dikonfirmasi perwakilan Vermaelen yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United. Kendala berikutnya United harus menyetujui biaya transfer dengan Arsenal, meskipun Sportsmail memahami klub bermarkas di Old Trafford ini tidak akan membuat tawaran resmi untuk mendatangkan bek baru sampai setelah keterlibatannya dalam Piala Dunia selesai.

Vermaelen telah berkembang danmulai bosan berada di London utara selama beberapa bulan terakhir karena ia telah dipaksa hanya menjadi pilihan kedua karena pilihan pertama jatuh kepada pasangan bek tengah Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger tidak bersedia untuk membiarkan bintang mereka meninggalkan klub tanpa pengganti yang sepadan. Setelah sebelumnya Arsenal telah kehilangan bek kanan Bacary Sagna, yang ada kini hanya pilihan bek semakin berkurang.

Vermaelen memiliki satu tahun tersisa di kontraknya Arsenal saat ini, berarti dia bisa meninggalkan klub untuk apa-apa musim panas mendatang – skenario The Gunners tertarik untuk menghindari.

The Gunners siap untuk menawarkan Vermaelen kontrak baru musim panas ini, tetapi tanpa jaminan adanya peningkatan kesempatan bermain sebagai starter. Jadi kemungkinan bintang timnas Belgia ini tidak akan menyetujui tawaran kontrak baru tersebut.