Home / Liga Inggris / Cole gembira atas Transfernya ke Aston Villa
Cole gembira atas Transfernya ke Aston Villa

Cole gembira atas Transfernya ke Aston Villa

SoccerGo! – Mantan gelandang Inggris Joe Cole mengSayai bahwa ia tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memulai petualangan baru setelah menyetujui kontrak dua tahun bergabung bersama Aston Villa.

Pria berusia 32 tahun ini tersedia dengan status free transfer setelah dilepas oleh West Ham United pada akhir musim lalu. Cole, yang juga sempat bermain untuk Chelsea, Liverpool dan Lille, menikmati kesempatan ini untuk bermain di klubnya keempatnya di Premier League.

“Saya sudah menandatangani kontrak dua tahun dan saya sangat gembira dengan hal itu, saya datang ke klub besar. Saya sangat gembira dan tidak sabar untuk segera memulai petualangan baru ini,” katanya. “

“Saya akan datang ke sini dan akan banyak belajar juga. Jelas saya akan membawa pengalamanku untuk skuad tapi Anda masih harus belajar setiap hari dan saya ingin tetap melakukannya.”

“Saya tahu Saya akan belajar dari pelatih baru, saya akan belajar dari pemain lain di sini juga dan maju bersama-sama karena kita ingin mendapatkan hasil terbaik untuk klub.”

“Ini akan menjadi hal menarik untuk bermain bersama para pemain muda di sini. Saya akan mencoba untuk tetap memegang bola, membuat beberapa tujuan dan mencetak beberapa gol. Itu merupakan tantangan besar. Saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk segera memulainya.”

Cole yang memainkan 56 pertandingan untuk Inggris, telah memenangkan tiga gelar Premier League selama tujuh tahun bersama tim sukses  Chelsea, tapi beberapa cedera mengganggu karirnya.

Cole pindah ke Liverpool pada tahun 2010 namun gagal untuk menyalakan kembali karirnya tapi ia menikmati suasana saat dipinjamkan ke Lille sebelum kembali ke Upton Park tahun lalu.

Cole menjadi pemain kedua yang dikontrak Villa musim panas ini setelah mantan bek Arsenal Philippe Senderos bergabung pekan lalu.