Home / Transfer Pemain / Setelah Lambert, Lallana Juga Ingin Hengkang

Setelah Lambert, Lallana Juga Ingin Hengkang

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Para pemain Southampton tampaknya menjadi buruan sejumlah klub top Premier League di bursa transfer musim panas ini. Seorang pemain, Rickie Lambert bahkan telah resmi meninggalkan St Mary’s Stadium dan bergabung dengan Liverpool.

Sementara bintang muda Luke Shaw dilaporkan masuk dalam daftar belanja Manchester United. Pun tak ketinggalan dengan sang kapten, Adam Lallana yang juga menjadi incaran si Merah asal Merseyside.

Hal ini pula yang tampaknya membuat Lallana berencana untuk hengkang, seperti dilansir BBC Sport, Selasa (3/6/2014). Pihak Liverpool sendiri kabarnya telah menyiapkan dana senilai 25 juta pounds untuk menggoda Lallana.

Mungkin bukan mahar besar yang menggiurkan pemuda berusia 25 tahun itu. Melainkan keterlibatan Liverpool di panggung Liga Champions. Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu Lallana seolah memberi sinyal bahwa musim depan ia ingin bermain di pentas paling bergensi antarklub di Eropa.

Berdasarkan seorang sumber, pemain internasional Inggris itu telah mengatakan kepada agennya bahwa ia ingin meninggalkan Southampton usai gelaran akbar Piala Dunia 2014 Brasil, Juli mendatang.